Posted by : Unknown Jumat, 18 Januari 2013

Ketika menjalani masa-masa kehamilan, biasanya seorang calon ibu akan banyak mengalami berbagai macam keluhan, seperti sering merasa pegal, terjadi kram pada bagian tubuh dan cepat stress. Namun banyak cara untuk mengatasi semua itu, salah satunya adalah menjalani terapi pijat ibu hamil.

Sebab dengan pijat ibu hamil akan sangat banyak membantu mengurangi terjadinya kejang pada otot serta kram yang sering terjadi karena beban yang berlebihan ketika seorang wanita sedang mengandung. Dengan melakukan pemijatan tersebut akan sangat membantu untuk menguatkan proses kehamilan yakni dengan memperlancar aliran darah, memperlancar kerja sirkulasi limpa serta membantu kesiapan mental dan fisik seorang ibu hamil.

Selain itu pijat ibu hamil juga bermanfaat untuk mengurangi stres pada persendian akibat terjadinya beban ekstra serta dapat membantu untuk memaksimalkan kapasitas pernafasan yang sungguh diperlukan pada proses melahirkan nanti. Tetapi untuk melakukan semua itu pastikan dulu bahwa kita telah menemukan pakar yang memang ahli dalam teknik pijat khusus wanita hamil dan aman tentunya. Selain menjalani terapi diatas para calon ibu ada baiknya juga melakukan Senam Hamil yang pastinya juga banyak memberikan manfaat untuk kehamilan.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Bunda Hamil -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -