Posted by : Unknown Selasa, 19 Februari 2013

Semalam bayi saya tak henti-hentinya batuk, rencana hari ini ke dokter batal karena cuaca tak mendukung, karena dari pagi subuh sudah turun hujan dan saya tak bisa ijin bolos kerja. Alternatifnya pagi buta saya mencoba cari obat ke sebuah apotek "yang tak pernah tutup" :). Di sana saya menanyakan kepada petugas apotekernya obat batuk apa yang bagus buat bayi saya yang baru berumur 6 bulan. Sang Apoteker menyarankan agar saya membeli obat Mercotin Drop, karena menurutnya dan berdasar pengalamannya juga, bahwa keponakannya pernah sakit batuk juga dan diberi obat Mercotin dan tak lama batuknya sembuh. Maka saya beranikan diri membeli obat tersebut dan harganya yaitu Rp.59,252.-. dengan isi 20ml. Dan berharap anak saya bisa sembuh, mudah-mudahanmmm amiin...



MERCOTIN DROP 20ML

Kandungan: Noscapine

Indikasi: Semua Kondisi yang memerlukan efek antitusif

Kontra Indikasi: Asma bronkial, pemimgkatan TIK, depresi pernapasan, penggunaan bersama MAOI

Efek Sampimg: --

Perhatian: Penyakit ginjal dan hati, mendapat terapi bersama obat depresan SSP. Penggunaan jangka lama dapat menyebabkan ketergantungan fisik & toleransi.

Dosis: Dewasa 10 tts, anak 6-12 thn 5 tts, bayi 2 tts. Diberikan 3-4 x sehari

Kemasan: Tetes 10mg/ml x 20 ml.


Mudah-mudahan bisa menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari obat batuk bagi buah hati anda..

semoga bermanfaat.

{ 13 komentar... read them below or Comment }

  1. Harganya sekarang 72.400 dibogor

    BalasHapus
  2. Sekarang harganya 91.000 di sidoarjo

    BalasHapus
  3. Harganya hampir 100rb sekarang..

    BalasHapus
  4. Harganya hampir 100rb sekarang..

    BalasHapus
  5. Di karawang sudah 108rb

    BalasHapus
  6. Buat anak umur 2tahun berapa tetes

    BalasHapus
  7. Apa ada efek sampingny buat bayi 9bln?

    BalasHapus
  8. Untuk anak msh dibawah 1 bln apakah bisa ?

    BalasHapus
  9. Saya baca ulasanny ini uuntuk batuk kering

    BalasHapus
  10. Anak saya jg cocok pakai obat ini.. Alhamdulillah

    BalasHapus
  11. Knapa habis minum obat ini batuk terus ga berenti2 ya..sesudah muntah baru berenti

    BalasHapus

- Copyright © Bunda Hamil -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -