Posted by : Unknown Senin, 25 Juni 2012

TIPS FOR YOU LADIES!!

SEKS di PAGI HARI LEBIH NENDANG.

Jika kita terbiasa bercinta malam hari, jangan takut mengubah rutinitas. Sambut ajakan si dia bercinta saat matahari baru terbit, dong!

H-1
Siapkan dulu ’senjata perang’ malam sebelumnya. Pakai baju tidur plus dalaman keren yang bikin kita pede. Semprotkan parfum di belakang telinga atau mandillah sebelum tidur untuk menyamarkan bau badan alami kita pas bangun pagi.
Sediakan juga permen mint di dekat tempat tidur untuk mengusir bau mulut. Dan... yang paling penting, sih, atur weker satu jam lebih cepat dari biasanya!
CEPAT TIDUR
Kita bakal lebih sulit membangun gairah kalu tubuh masih capek. Boro-boro mau bermesraan, kalau buka mata aja rasanya beraaat banget... Jadi kalau memang niat mau bercinta pagi-pagi, tidurlah lebih awal. Begitu bangun, langsung siap tempur, deh!
NYAMAN DULU
Pastikan kondisi kamar dalam keadaan nyaman buat kita dan si dia. Matikan AC kamar kalau sudah terasa terlalu dingin. Penting, nih, untuk mencegah kita msuk angin-kan, kita bakal buka baju.... Kita juga bisa menyiasati ruangan dingin dengan selimut. Bercinta di bawah selimut bakal memberi sensasi beda, tuh!
Jika kita biasa tidur ditemani TV menyala - atau justru rajin menonton berita pagi - coba jangan biarkan hidup. Bukannya apa-apa, biar kita dan si dia lebih fokus aja. Nggak lucu, dong, kalau lagi ’asyik-asyiknya’, konsentrasi kita harus terpecah karena mendengar gosip artis A yang sedang hot diberitakan di TV, he he he!
PELAN-PELAN
Sudah bukan rahasia kalau pagi hari adalah saat testoteron si dia sedang tinggi-tingginya dan menyebabkan adik kecilnya siap bekerja. Gawatnya, gairah yang sama belum tentu kita rasakan.
Nggak mau dong, kalau setiap pagi berakhir dengan kemenangan si dia melulu. Kita bisa, kok, menyiasati masalah yang satu ini dengan memulai foreplay setengah jam sebelumnya.
Bergulinglah ke pelukan si dia. Rapatkan tubuh kita ke tubuhnya. Kalau si dia masih lelap, bangunkan dengan mncium dada dan lehernya. Begitu si dia bangun, lanjutkan dengan mencium bibirnya. Tapi jangan lupa, ajak si dia makan permen mint dulu, he he he.
POSISI, POSISI!
Kendalikan gairah si dia dengan mengambil posisi yang memperlambat ejakulasinya. Hindari memberi si dia servis oral atau mengambil posisi di atas. Sebaliknya, minta si dia sedikit kerja keras dengan posisi CAT (cowok di atas) atau penetrasi dari belakang. Pertahankan posisi ini sampai kita siap mencapai orgasme - untuk beralih ke posisi favorit kita dan si dia.
MORE SERVICE, PLEASE...
Si dia yang berinisiatif memberi serangan fajar? setujui dengan satu syarat - si dia harus memberi kita servis ekstra. Ajukan tiga pilihan: si dia memijit kita selama 15 menit, menciumi seluruh tubuh kita atau memberi kita seks oral. Intiya, sih, jangan sia-siakan kesempatan ini untuk minta lebih banyak, he he he...
TETAP AFTERPLAY, DONG!
Waktu untuk bersiap-siap ngantor sudah mepet, sih, bukan alasan untuk melewatka afterplay. Kita tetap bisa melakukan beberapa aktivitas seru kok. Ajak si dia sarapan bareng di tempat tidur, atau mandi bareng.
Kalau kita tipe yang harus tidur sebentar setelah orgasme, jangan ambil resiko untuk menderita sakit kepala sepanjang hari karena kali ini harus langsung bengun usai orgasme.
Solusinya adalah waktu bercinta lebih pagi lagi. Misalnya kita biasa bangun pagi pukul 6, nih, tetapkan waktu bercinta dua jam lebih awal. Jadi usai bercinta kita masih punya waktu 20-30 menit untuk lenyeh-lenyeh dulu.
MENU SARAPAN HARI INI...
Masih nggak pede dengan penampilan saat bangun tidur? Tenang... kita nggak harus melakukannya begitu mata terbuka,kok. Bangun saja lebih pagi dan lakukan aktivitas seperti biasa. Usai mandi, dan berdandan-plus pede dengan diri sendiri- baru ajak si dia untuk mengganti sarapan dengan bercinta seru -yummy!
Pilihan lain? Bangun pagi-pagi sekali, sikat gigi kita, sisiran dan oleskan lip balm, baru deh, bangunkan si dia. Atau... sekalian saja lakukan di akhir pekan, dimana kita punya waktu panjaang... untuk bermesraan. Eits, sepanjang pagi juga nggak dilarang, hi hi hi...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Recent Post

- Copyright © Bunda Hamil -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -